April 29, 2021 By kanpusaiban.net 0

Polisi Dibacok dikala Gerebek Rumah Bandar Narkoba di Medan

Personel Polres Pelabuhan Belawan hadapi cedera bacok dikala menggerebek rumah seseorang bandar narkoba di Kampung Banten Gang Amal, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Medan. Apalagi senjata api kepunyaan petugas juga pula pernah direbut.

” Benar, keadaan anggota yang dianiaya oleh pelakon, dikala ini telah kembali dari rumah sakit dengan cedera bacok di bagian pipi serta tangan,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad Dayan, Selasa( 27/ 4).

Dayan menarangkan insiden bermula dikala regu Unit II Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di dasar pimpinan Kanit II Iptu Ismail Pane mengalami data dari warga terpaut terdapatnya peredaran narkoba tipe sabu di Kampung Banten Gang Amal Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli pada Senin( 26/ 4) berita games terbaru .

” Atas data tersebut, petugas melaksanakan penggerebekan serta penindakan. Di situ petugas mengamankan 1 orang yang diprediksi pelakon dikala lagi terletak di depan rumahnya. Terduga pelakon mengaku bernama Helmi Lubis,” tutur ia.

Dayan meningkatkan kala petugas hendak menggeledah serta mengecek Helmi, seketika tiba orang lain bernama Edy Sopian Lubis– yang belum lama dikenal rekan Helmi– langsung melanda petugas.

” Yang bersangkutan menikam petugas dengan senjata tajam dan merebut senjata api dari petugas, setelah itu pelakon melarikan diri. Berikutnya anggota unit sat Narkoba melaksanakan pengejaran terhadap Edy Sopian Lubis serta sukses mengamankan pelakon penikamanan tersebut beserta senjata api yang dirampasnya dari petugas,” papar Dayan.

Baca Juga : Mitos Tentang Jerawat

Amati pula: Titah Presiden Jokowi Tangkap Pembunuh Kepala BIN Papua

Bagi Dayan, petugas sudah memboyong Edy Sopian Lubis ke Polres Pelabuhan Belawan buat pengecekan lebih lanjut. Sebaliknya Helmi Lubis melarikan diri serta masih dalam pengejaran oleh regu Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

” Dikala ini terdakwa Edy Sopian serta benda fakta telah diamankan di Polres Pelabuhan Belawan buat proses penyidikan. Sebaliknya Helmi Lubis masih dicoba pengejaran,” beber ia lagi.