April 8, 2021 By kanpusaiban.net 0

Teknologi Pc Dan tuneup utilities for windows

Dipostingan ini

aku hendak menarangkan sebagian metode melaksanakan TuneUp Utilities buat memaksimalkan kinerja pc. Pastinya kinerja pc sobat hendak terus menjadi ringan serta kilat. Kebetulan bimbingan yang hendak aku bagikan, aku jalani pada TuneUp Utilities 2013. Aku rasa bisa jadi tidak hendak jauh berbeda buat tipe lainya.

1. Pada tab Status& Recommendations, klik Start- 1 Click Maintance pada bagian Maintain System. Hendak terbuka TuneUp 1- Click Maintance, serta otomatis melaksanakan analisa pada sebagian program pc. Tunggu sampai proses berakhir. Bila ditemukan suatu problem, silakan klik Run Maintance buat memperbaikinya tuneup utilities for windows .

2. Pada bagian Increase Performance, klik icon kecil ialah ikon pengaturan di dekat tombol Show Details. Atur setelan semacam” dengan metode apa kamu terkoneksi ke internet”, serta lain- lain cocok dengan yang kamu mau. Berikutnya bisa jadi ada sebagian saran yang diberikan. Hingga klik Show Details serta pada bagian Overview, silakan klik Optimize All.

3. Bila ada problem pada bagiam Fix Problem, silakan klik Show Details. Buat bisa mengoptimasi pc kamu, silakan langsung saja klik saran- saran yang diberikan. Tetapi jangan simak saran- saran tersebut bila kamu betul- betul tidak ingin mengikutinya. Contohnya screenshot di dasar ini TuneUp Utilities menganjurkan aku buat menghidupkan Windows Pembaharuan, tetapi aku abaikan sebab Windows Pembaharuan terencana aku matikan tuneup utilities windows .

4. Berikutnya buka Tab Optimize Computer. Pada bagian Reduce System Load, klik disable program. Kamu dapat mengenali berapa besar tingkatan suatu program dalam memberatkan pc. Silakan disablekan program yang tidak kerap kamu buka. Hingga kinerja pc kamu hendak terus menjadi ringan. Tetapi jangan hingga kamu mendisablekan program yang memanglah wajib senantiasa aktif, paham kan? Jangan takut, program yang didisablekan nyatanya masih dapat kamu buka, tetapi hendak timbul persetujuan terlebih dulu.

5.

Senantiasa di bagian Reduce System Load, klik tombol Disable StartUp Program. Disitu ada catatan program yang berjalan kala pc lagi Booting serta StartUp. Semacam halnya dikala pada Disable program, disablekan program yang dirasa kurang begitu berarti tetapi jangan mendisablekan program yang memanglah wajib senantiasa aktif.

6. Pindah ke bagian Optimize Registry and Performance, serta klik Defragment Registry. Berikutnya hendak timbul TuneUp Registry Defrag serta simak tahapan- tahapannya. Pada sesi ini terdapat baiknya kamu menutup aplikasi- aplikasi yang berjalan supaya proses analisa tidak tersendat. Bila ada Registry yang butuh di Defrag, Klik Restart and Optimize Now.

7. Berikutnya seleksi/ klik Optimize System Startup and Shutdown. Kamu hendak membuat Profil Pc kamu pada suatu Set Up yang timbul. Jawablah persoalan yang diberikan. Contoh persoalan yang timbul merupakan apakah kamu memakai Printer, Tablet Komputer( Pc dengan layar sentuh), apakah kamu memakai Pc kamu buat mengakses

Baca Juga : Pelajari Tentang Rayap Dari Seluruh Dunia

Network Perusahan, kamu cuma butuh menanggapi Yes ataupun Nomor( ataupun lainya). Berikutnya hendak timbul sebagian anjuran buat StartUp Optimizer, klik saja Optimize All.

8. Masih pada bagian Optimize Registry and Performance, kali ini klik Defragment Hard disk. Hendak timbul TuneUp Drive Defrag. Centang partisi yang mau ditilik( centang seluruhnya bila butuh), berikutnya klik next. Perhatikan apakah tiap partisi butuh di defrag ataupun tidak. Bila memanglah partisi butuh di defrag( HDD Fragmented), silahkan Seleksi Partisi yang mau di defrag kemudian seleksi Run Thorough Defragmentation, Kemudian Klik Next.